Intan Dalam Debu – the web

Sang Bayi

Posted by adminidb February 23, 2014, under Volume 10 | No Comments

Sang Bayi

Oleh : Pengolah SIUTAO.com

 
Sang Bayi
 

Hampir 2 tahun Tao kita telah melanglang buana di internet melalui SiuTao.com. Jika diibaratkan manusia, maka 2 tahun adalah umur yang sangat belia, dan di depan mata masih terbentang luas kesempatan yang menanti.

 

Dalam usianya yang sangat belia, ternyata sang bayi sedikit banyak telah dapat memberikan senyuman manis bagi para Taoyu dan juga bagi masyarakat umum yang bukan Taoyu. Sebuah senyuman yang tidak sekedar manis tapi juga membekas dan berkesan.

 

Salah satu penerbit terkemuka di Indonesia membalas senyuman tersebut dengan tawaran untuk menerbitkan buku-buku Tao.

 

Beberapa majalah dengan riang gembira mengatakan betapa manis senyuman yang ada.

 

“ Situs ini bisa dapat nilai 100 dari segi planning dan efektifitas desain. Yang penting, situs yang tematis ini memberi penjelasan bagi para pemula untuk lebih dulu melihat empat arti Tao, agama Tao, asal Tao, pencipta Tao, dan Tao dan ilmu pengetahuan adalah sama. Baru sesudah itu bisa menyelam lebih dalam dengan membaca ajaran dan filsafat, kitab suci, dewa-dewi, upacara dan ritual, dan aspek lainnya.”

Majalah Djakarta, Januari 2001

 

“Para pengunjung akan bisa mendapatkan berbagai keterangan dan penjelasan tentang pemikiran serta ajaran Tao melalui berbagai link dan direktori yang tersedia. Para pengunjung juga bisa menyimak tanya jawab yang telah dikemas dalam bentuk artikel sehingga memudahkna pemahaman.”

Majalah InfoKomputer Internet, 15 Maret – 15 april 2001

 

Batas negara juga bukan merupakan halangan karena senyuman manis itu dapat melintasi samudra dengan mudahnya, bahkan karenanya sang bayi mendapatkan berbagai penghargaan.

 

This is a great a place for the novice to learn about Taoism and also for the devote Taoist to explore. Introductions to its philosophies and rituals are offered as well as a discussion forum, newsletter and many articles in English and Indonesians.”

Gloria Award, June 2001

 

Beberapa penghargaan lain yang dietrima adalah “Golden Web Awards 2001-2002” dari Golden Web Awards,” Top 5% Award” dari MnetWebServices, dan “Bronze Awards 2001” dari Nielsen.

 

Tawaran kerja sama juga didapatkan dari sebuah majalah di Indonesia untuk mengisi sebuah rubrik pada majalah tersebut.

 

Ibarat memandang ke depan, maka hamparan-hamparan kesempatan emas, baik yang telah terlihat dengan jelas maupun masih samar-samar, sedang menunggu untuk kita raih demi kemajuan Tao kita.

 

Lalu sebagai Taoyu apakah kita hanya akan melewatkan kesempatan-kesempatan yang ada?

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*