Intan Dalam Debu – the web

Sekilas Huang Ie Cik Huei 2001

Posted by adminidb December 12, 2013, under Volume 10 | No Comments

Sekilas Huang Ie Cik Huei 2001

Oleh : Heng Heng

 

Pada tanggal 12-15 Oktober 2001 diadakan pertemuan Huang Ie seluruh Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Huang Ie Cik Huei 2001 ini diadakan di propinsi Jawa Timur tepatnya di hotel Grand Bromo, Desa Sukapura, Bromo. Dalam pertemuan ini di ikuti oleh sekitar 260 Taoyu Huang Ie dari 33 kota di Indonesia.

 

Huang Ie Cik Huei 2001 kali ini mengambil tema “SIAO JU SIANG SE HUAI NIEN, CEN CING YU AI JING IE” (Melepas Kangen, Memupuk Sayang). Dimana, dengan diadakannya acara ini, para Taoyu dapat bertemu teman lama yang sudah lama tidak bertemu, juga diharapkan dapat mempererat persahabatan dikalangan para Taoyu. Pertemuan para Taoyu ini juga mempunyai semboyan : CING JENG DUAN CIE WAN SUI (Hidup Bersatu Padu). Dimana, diharapkan para Taoyu dapat hidup bersatu padu, tidak hanya dari luar saja, tapi bersatu padu sampai dari hati ke hati.

 

Meski udara Bromo dingin dan sering hujan tapi Huang Ie Cik Huei berjalan sukses. Pada even kali ini disamping diajak serius juga diajak untuk bergembira, dimana dalam agenda acara ada acara yang dinamakan acara “Muda Kembali”, para Taoyu yang tua-muda, laki-laki – perempuan, sudah menikah – belum menikah diajak menari bersama diakhir acara. Suasana sangat ceria dan menunjukkan keakraban para Taoyu dari berbagai generasi hingga pada puncak akhir acara, yang merupakan acara yang paling berat untuk dilakukan yaitu acara perpisahan.

 

Meski berpisah itu pahit, toh semua ini memang harus terjadi, tetapi yang penting : Hubungan kita tetap dari hati ke hati selamanya.

 

 

SORAK SORAI “KITA BERSATU”

SORAK SORAI “KASIH SAYANG PADAMU”

SORAK SORAI “BAIK-BAIK JAGA DIRIMU”

MESKI JAUH DI MATA, TAPI DEKAT DI HATI

SEMOGA !

DAN SELAMANYA !

SAMPAI JUMPA DI HUANG IE CIK HUEI 2002

CAI CIEN !

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*