Intan Dalam Debu – the web

Sedikit mengenai CHING CING U WEI

Posted by adminidb October 2, 2014, under Volume 12 | No Comments

CHING CING U WEI

Menurut pandangan saya

Oleh : Akim - Jambi

 
Sedikit mengenai CHING CING U WEI
Seperti sudah kita ketahui bahwa TAO begitu agung begitu luas dan tak terbatas. Juga banyak mengandung arti penting dan istilah.

 

Di dalam TAO seperti yang akan kita ceritakan mengenai ‘Ching Cing U Wei’.

 

Memang menurut pandangan kita untuk menjelaskan dengan satu persatu adalah sangat sulit dan tak habis makan waktu sehari untuk diketahui, tapi bukan tak bisa dijelaskan dalam hal tersebut.

 

Dengan perbuatan kita atau pekerjaan dalam kehisupan kita sehari-hari sudah bisa mengalami hal-hal tersebut.

 

Sepertinya kita selalu berbicara baik dan sopan, melihat sampah ada di jalanan lalu kita ambil taruh di tong sampah, demi kebersihan kita bersama.

 

Tidak melanggar hukum dan undang-undang, setia pada negara. Selalu berbuat amal dan jasa, tidak boleh memiliki sifat jahat / menyakiti orang lain.

 

Berbakti pada orang tua dan mengikuti jalan yang benar, tidak gampang marah, harus lapang dada dan mempunyai sifat damai, suka menyumbang dan saling menghormati semua orang seperguruan, suka menolong orang dan cinta damai.

 
Sedikit mengenai CHING CING U WEI
Mengurangi sifat negatif seperti air yang selalu mencari tempat yang rendah (tidak menyombongkan diri).

 

Oleh karena itu kita harus menjadi manusia seutuhnya, yaitu dengan memahami dan memahami serta sedikit demi sedikit melaksanakan prinsip-prinsip kemanusiaan kemasyarakatan, bergaul bermasyarakat, yang luwes dan benar. Sikap hidup yang dijunjung tinggi umat TAO.

 

Dan pelajaran-pelajaran TAO yang sudah diterangkan secara lisan sudah berapa banyakkah yang kita tangkap? Bukan saja hanya mendengar, tetapi harus kita hayati makna dari ajaran TAO tersebut.

 
Sedikit mengenai CHING CING U WEI
Demikianlah pemahaman-pemahaman kita diatas, mudah-mudahan ada manfaatnya dan dapat dijadikan pedoman atau renungan kita semua.

 

Semoga tingkah laku kita sehari-hari terus ditingkatkan dan diperbaiki, syukur-syukur kita dapat naik tingkat mendapatkan jubah kuning dan seterusnya.

 

Sukses dalam Siu Tao demi kemajuan bersama dalam TAO.

oooOOOooo

SIU TAO,

BOLEH DIKATA UJIAN KEULETAN DAN KETABAHAN

YANG SANGAT BESAR Dan BERMANFAAT.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*