Intan Dalam Debu – the web

Sekedar Nasib Singkat Menurut Umur Masing-masing

Posted by adminidb November 23, 2014, under Volume 12 | No Comments

Sekedar Nasib Singkat Menurut Umur Masing-masing

(Terjemahan dari buku MING LIK)

 
Sekedar Nasib Singkat Menurut Umur Masing-masing
 

Lahir th 1940, Shio Naga (Naga welas asih), unsur Logam.

Orangnya sabar cerah, banting tulang bekerja seumur hidup, mudah mendekati orang intelek, dapat nama dapat harta, sandang pangan cukup, setengah baya lancar lancar biasa, masa tua jaya. Yang Wanita sangat rajin dan hemat, namanya harum.

 

Lahir th 1941, Shio Ular (Ular sembunyi di musim dingin), unsur Logam.

Jadi orang banyak akalnya, pandai menyesuaikan diri dimana saja, cita-cita tinggi, sandang pangan cukup, ada penolongnya, setengah tua mulai berubah, masa tua banyak hokgi-Nya, juga panjang umur.

 

Lahir th 1942, Shio Kuda (Kuda dalam tentara), unsur Kayu.

Orangnya rajin dan hemat, jiong ayah ibu, bencana bahaya ada, mudanya harta tak terkumpul, masa tua baru jaya, harus bisa menabung untuk mengantisipasi kekurangan-kekurangan. Wanita jaya rumah tangganya, juga pandai bijaksana.

 

Lahir th 1943, Shio Kambing (Kambing dalam kelompok), unsur Kayu.

Orangnya tegas tangkas, menyenangkan, menolong orang dibalas dengan jelek, baiknya tidak mengurusi urusan orang lain, punya uang tidak punya brangkas, uang selalu simpang siur datang pergi, materialistis, fondasi kokoh. Yang wanita bijaksana dalam mengurus rumah tangga, hidup selamat lancar-lancar.

 

Lahir th 1944, Shio Kera (Kera lewat pohon), unsur Air.

Orangnya luwes sabar, cukup sandang pangan, mudanya suka menonjol, masa tua jaya hebat, suami istri rukun, anak terlambat. Yang wanita nasib baik jaya makmur.

 

Lahir th 1945, Shio Ayam (Ayam siang hari), unsur Air.

Orangnya jujur terbuka, cita-cita tinggi, sandang pangan bagus, hokgi dan panjang umur, saudara ada tetapi tidak kuat, rukun dengan famili-famili. Yang wanita rejeki mengalir panjang, nasib biasa-biasa mantap.

 

Lahir th 1946, Shio Anjing (Anjing tidur sendirian), unsur Tanah.

Orangnya herois dan damai, dapat harta pusaka, berdikari usaha, rajin bekerja, masa tua makmur jaya dan harum namanya. Bagi wanita, masa tua meyakinkan, nasib banyak harta dan kaya.

 

Lahir th 1947, Shio Babi (Babi lewat gunung), unsur Tanah.

Orangnya pandai lincah, berdikari, jiong anak, terlambat punya anak lebih baik, seumur hidup senang amal-amal, sumber rejeki mengalir. Yang wanita sandang pangan mantap, ada rejeki.

 

Lahir th 1948, Shio Tikus (Tikus dalam gudang), unsur Api.

Orangnya pintar hitungan, bisa kasar bisa halus,dapat anak cepat akan jiong, yang dapatnya terlambat selamat, masa tua jaya. Bagi wanita bijaksana hidupnya makmur.

 

Lahir th 1949, Shio Sapi (Sapi dalam kandang), unsur Api.

Orangnya cekatan, jujur, seni, pandai, sandang pangan cukup, laki perempuan ada kemungkinan kawin ulang atau rujuk kembali baru bisa cocok samapai masa tua, jaya juga lanjut usia.

 

Lahir th 1950, Shio Macan (Macan keluar gunung), unsur Kayu.

Sifatnya keburu-buru banyak bicara, gampang baik gampang marah tidak menentu, sandang pangan cukup, harta-harta tidak terkumpul di masa muda, masa tua hidup harmonis. Yang wanita membantu jayanya suami.

 

Lahir th 1951, Shio Kelinci (Kelinci dalam gua), unsur Kayu.

Sifatnya jujur dan terus terang berbicara, cita-cita tinggi dan punya hak kuasa, mudah mendekati pejabat-pejabat dan intelektual-intelektual, sibuk terus dalam bathin, famili-famili sukar diharap mendukung, berdikari mendirikan rumah tangga, mudanya banyak kerja, enak masa tuanya. Bagi wanita bernasib pandai mengatur rumah tangga hingga jaya.

 

Lahir th 1952, Shio Naga (Naga membuat hujan), unsur Air.

Orangnya sibuk dan kerja terus, kaki tangannya tidak ada berhentinya, mudanya sukar bertahan, uang datang dan pergi tidak terkumpul, kelihatan padat sebetulnya kosong, masa tua baru datang hokgi dan kaya jaya.

 

Lahir th 1953, Shio Ular (Ular dalam rumput), unsur Air.

Orangnya lincah, pandai, harta terkumpul pisah tak menentu, ada penolong, setengah tua hadapi angin, salju, bisa jaga diri, hokgi juga sementara, tiga kali menang tiga kali kalah, difitnah orang, masa tua jaya makmur.

 

Lahir th 1954, Shio Kuda (Kuda dalam awan), unsur Emas.

Sifatnya periang, senang berkawan, dekat dengan pejabat dan para intelektual, ketemu bahaya tidak berbahaya, bahaya selalu pudar jadi rejeki, famili sukar diandalkan. Yang wanita pintar bicara, sifat senang menonjol, sok wah!

 

Lahir th 1955, Shio Kambing (Kambing dihormati), unsur Emas.

Orangnya tampan, mudanya rajin dan hemat, lancar-lancar saja, saudara kurang membantu, anak banyak, mendirikan rumah tangga makmur jaya, masa tua mengumpulkan harta benda. Yang wanita bisa membantu suami, mendidik anak.

 

Lahir th 1956, Shio Kera (Kera di atas gunung), unsur Api.

Orangnya cukup sandang pangan, bisnis lancar, keuntungan datang, harta menyumber, banyak hasil, masa muda agak kerja, masa tua jaya raya. Bagi yang wanita bisa korbankan harta benda, nasib bagus untuk berumah tangga.

 

Lahir th 1957, Shio Ayam (Ayam merdeka), unsur Api.

Orangnya agak romantis, dekat dengan pejabat dan intelektual, mudanya kerja keras, enak dilihat pahit dihati, tuanya jaya raya. Yang wanita nasib bersih bening, tuanya banyak rejekinya.

 

Lahir th 1958, Shio Anjing (Anjing masuk gunung), unsur Kayu.

Sifatnya sabar luwes, berdikari, mudanya kurang enak, harta benda habis terus menerus, tua baru dapat rejeki, lebih baik berguru belajar ketrampilan, nasib teknisi, dirikan usaha bisa sukses, harat datang, yang wanita nasib biasa-biasa saja.

 

Lahir th 1959, Shio Babi (Babi dalam kuil), unsur Kayu.

Orangnya pintar berakal, sandang pangan mantap, famili kurang akrab, kepagian dapat anak jiong, suami istri rukun. Yang wanita nasib santai-santai, tua jaya senang-senang.

 

Lahir th 1960, Shio Tikus (Tikus diatas pilar), unsur Tanah.

Sifatnya tenang dan menghormati orang, seumur hidup cukup sandang dan pangan, istrinya bijak, semua lancar, bahaya berubah jadi bahagia, dapat katrol dari penolong yang baik. Bagi wanita nasib jaya semarak.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*