Intan Dalam Debu – the web

Bagaimanakah menjadi Tao Yu yang baik ?

Posted by adminidb November 27, 2014, under Volume 13 | No Comments

Bagaimanakah menjadi Tao Yu yang baik ?

Oleh : Liu We Sun – Surabaya

 

Banyak yang beranggapan bahwa kalau sudah menjadi seorang Taoyu ataupun sudah mendapatkan Huang Ie adalah orang yang baik dan mereka adalah calon untuk menjadi Dewa.

 

Apakah semudah itu untuk dapat menjadi Dewa. Bahkan untuk menjadi seorang TAO YU yang baik dan sesuai dengan ajaran TAO ? Tidak semudah membalikkan telapak tangan.

 

Mungkin bagi kita untuk bisa menjadi Dewa masih memerlukan waktu yang panjang, waktu puluhan atau ratusan kali untuk reinkarnasi kembali.

 

Lalu bagaimanakah seorang TAO YU dapat dikatakan baik :

 

Apakah yang sudah mendapatkan HUANG IE ?
Tao Yu yang aktif dalam kegiatan TAO?

 

Tao Yu yang bukan Huang Ie dan tidak aktif, tetapi mempunyai sifat welas asih?

 

Tao Yu yang mendapatkan banyak kegaiban dari Dewa?

 

Dan mungkin masih banyak lagi kriteria yan lain. Saya rasa semua kriteria tersebut baik, tapi apakah kita dapat menjalankan seluruhnya?

 

Yang penting bagi kita Tao Yu adalah menjalani hidup ini sesuai dengan ajaran TAO dan kita bersama-sama berusaha untuk memajukan agama TAO.

 

Hidup sesuai dengan ajaran TAO dan berusaha untuk memajukan TAO, maka kita akan aktif dalam kegiatan TAO, mempunyai sifat welas asih, dan dengan rajin LIEN KUNG / CING CO mungkin kita akan mendapatkan kegaiban. Dan yang terpenting adalah semua itu kita lakukan dengan CERAN (ALAMI), tanpa adanya paksaan dan sesuai dengan keadaan kita.

 

Salam TAO.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*