Intan Dalam Debu – the web

Perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin

Posted by adminidb March 6, 2015, under Volume 15 | No Comments

Perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin

Palembang

 

 
Perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin
“TA CIA SIEK TAO HAO!” demikian terdengan suara dari Tao Yu Senior dari Jakarta yang baru kali ini bertandang ke Palembang. Serempak pula Tao Yu Palembang menjawab “SIEK TAO TA CIA HAO!”, begitu kompaknya, begitu antusiasnya.

 

Terasa akrab sudah, meskipun Tao Yu dari Jakarta ini baru pertama kali bertemu dengan Tao Yu-Tao Yu Palembang. Memang seharusnya demikian, kita Tao Yu adalah saudara, keluarga besar Tao.

 

Setelah upacara selesai, seluruh tao Yu menyanyikan lagu-lagu Tao dengan penuh semangat. Acara ramah tamah pun dimulai, Tao Yu Jakarta tersebut langsung diminta untuk Ciang Tao. Banyak topik dan bahasan tentang bagaimana Siu Tao disampaikan begitu gamblangnya, terasa sejuk seperti meneguk air pada saat dahaga.

 

Tidak sedikit pula pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan. Tawa dan canda selalu menjadi selingan. Tak terasa haripun beranjak malam, sebenarnya masih banyak Tao Yu-Tao Yu yang ingin bertanya dan bertanya lagi.

 

Sebelum acara ditutup, pembagian hadiah dan kenang-kenangan dari tao Yu untuk Tao Yu, diiringi dengan lagu Cai Cien – sampai jumpa di lain kesempatan.

 

Salam Tao.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*