Intan Dalam Debu – the web

Tulus Membawa Berkah

Posted by kichigai August 19, 2004, under Volume 18 | No Comments





Tulus Membawa Berkah

leh: Flyming Lika -Jakarta

 
Tulus Membawa BerkahKita tidak dapat mentakar tingkat ketulusan seseorang terhadap Siu Tao nya. Sering kali kita hanya menduga dan menyarankan bahwa Siu Tao itu harus tulus hatinya. Ketulusan itu sedikit terbukti, mana kala sen sien/ dewa ? dewi kita memberkati kita dengan kejadian atau bukti ? bukti yang lebih kasat mata.

Kalau kita mau mencermati setiap ada perayaan hari kebesaran sen sien/ dewa ? dewi kita, pasti ada saja keunikan yang terjadi. Dewa dewi kita menunjukkan suatu kemujijatan-Nya. Seperti saat perayaan hari kebesaran Thay Sang Law Cin tahun 2004 ini.

Apa yang paling istimewa ??

Kurang bahagia lagi, pasangan sudah ada, tinggal peresmiannya. Tahun ini mendapat  Huang Ie, saat perayaan, kegembiraan bertambah saat doorprize diangkat, satu didapatkannya. Saat mengambil Ang Pao didapatkanlah ucapan selamat dari Thay Sang untuk ? Peresmian Perkawinan? yang sudah dekat ini ( Suang Sie ).

Akhir perayaan diapun mendapatkan hadiah sebuah patung Thay Sang. Lengkaplah sudah kebahagiaan yang paling tinggi.

Inilah ketulusan membawa berkah Sen Sien pasti unik, keAgungannya tak tertarakan. Kalau kita mau mencermati lebih seksama saat perayaan hari kebesaran Sen Sien, kemujijatan Sen Sien/ ( dalam hal ini Thay Sang ) akan terlihat lebih nyata.

Maka : Siu Tao yaw jen sin.

Siu Tao itu harus tulus hati.

Salam Tao

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*