Intan Dalam Debu – the web

OPINI Seorang TAOYU

Posted by IDB August 1, 2007, under Volume 25 | No Comments





OPINI Seorang TAOYU

Dari : SNS – Sukabumi

 


Motivasi seseorang untuk belajar Tao Ying Suk bermacam-macam. Ada yang ingin sehat, ingin mendapatkan Fak Suk, ingin mendapatkan perlindungan para Dewa, ingin kembali ke jatidirinya, dan yang pasti “belum menemukan apa yang dicari di ajaran sebelumnya”.

OPINI Seorang TAOYUBelajar Tao, pola pikir harus terbuka dan objektif, tidak dogmatis, dan selalu mantap hati. Setelah di TaoYing kita dapat merasakan segala kegaiban yang nyata, banyak yang terselamatkan dari gangguan yang sifatnya mistik, badan lebih sehat, hati lebih mantap melangkah dalam kehidupan, hokkie dan jalan hidup terbuka lebih lancar, serta dapat membuktikan bahwa para Dewa-Dewi yang mulia itu memang ada. Semua merupakan berkah dari Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin yang selayaknya harus kita akui dan kita syukuri dengan penuh kesadaran.

Setelah kita menemukan cara yang terbaik dalam hal spiritual dan pembinaan diri (belajar Tao Ying Suk), secara nalar dan logika selayaknya kita tidak lagi memakai cara-cara sebelumnya / cara-cara lain yang rumit dan kurang faedahnya.

OPINI Seorang TAOYUSebagai Taoyu kita menyadari sepenuhnya segala berkah di atas tersebut dapat kita rasakan berasal dari Tiga Maha Guru TAO sebagai junjungan utama kita, yaitu :
1. Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin
Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin adalah junjungan tertinggi TAO, Bapak dari TAO, Maha Guru yang mulia
2. Se Fu
Kita dapat belajar Tao Ying Suk dan menjadi murid resmi Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin melalui Lie Se Fu, Bapak dari Siau Yau Phay, yang telah bersedia menurunkan Tao Ying Suk kepada kita semua yang faedahnya sangat luar biasa
3. Fu Fak Shen
Yang senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan yang terbaik dalam menjalani hidup. Beliau melatih segala aspek dalam diri kita meliputi fisik, jiwa (hati dan pikiran), dan sukma.

Secara fair kita harus mengakui TAO telah memberikan yang terbaik pada diri kita. Secara nalar dan logika tidak ada alasan bagi orang yang telah merasakan berkah nyata dari TAO untuk tidak mantap hati (Jen Sin), kecuali orang tersebut benar-benar bodoh.

Secara nyata kita menyadari Tiga Maha Guru TAO telah memberikan berkah termulianya, memberikan kita kesempatan untuk memasuki pintu TAO. Sudah seharusnya kita mengerti bakti dan komitmen kita sebagai murid.

Belajar Tao semuanya baik, badan sehat, pikiran cerdas, sukma kuat. Tiga Maha Guru TAO dan semua Dewa-Dewi jelas memberikan berkah dan anugerahnya pada kita. Maka sangatlah “cengli” jika kita sebagai Taoyu selalu dan selamanya Mantap Hati (Jen Sin) pada TAO.

Salam TAO

Kita tidak dapat mengagumi rajawali yang terbang bebas di langit, tapi kita kagumi mimpi-mimpi kita yang jauh melayang sampai ke kaki langit. Sebenarnya yang manakah yang menjadi tolok ukur kekayaan batinmu ???
Langkah pertama dalam memupuk Wu adalah mencari tahu apa-apa saja yang selama ini kita abaikan

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*