Intan Dalam Debu – the web

Perkembangan TSM Dari Timur Ke Barat

Posted by IDB 1 June 17, 2009, under Volume 29 | 1 Comment





Perkembangan TSM Dari Timur Ke Barat

(Lie Ming Sen, Jakarta)

 

Perkembangan TSM Dari Timur Ke BaratSebenarnya sudah 2 atau 3 tahun yang lalu, Tao Thay Sang Men sudah diminta untuk dikembangkan di Amerika Serikat. Ternyata gayung pun bersambut. Setelah melewati berbagai lika-liku permasalahan, akhirnya sampai juga Tao ini di negeri ‘Paman Sam’. Inilah yang disebut kejodohan.

Tao yang universal ini dengan konsep dasar ‘kesadaran’ (conciousness), menguak misteri dimensi lain, belajar setahap demi setahap melalui Tao Ying Suk menuju Sempurna Abadi (Cen San Mei).

Melalui pengarahan empat sesi, peserta Tao Ying yang berjumlah 26 orang dapat mengikuti dengan seksama, tercengang kagum, dan dengan kritisnya pertanyaan-pertanyaan dilontarkan secara bertubi-tubi. Kekritisan ini sepertinya melampaui TaoYu-TaoYu Indonesia.

Akhirnya dengan jawaban-jawaban yang logis, dikemas dengan bahasa yang apik, meskipun bahasa Inggris yang belepotan disana-sini, merekapun berdecak kagum dan mengatakan “Tidak disangka Tao mempunyai teori yang begitu hebat ditambah dengan bukti nyata yang mengagumkan”. Dengan kesadaran penuh kita dapat merasakan kekuatan dimensi lain (kekuatan Shen).

Tao yang universal, Tao yang tidak lapuk sepanjang masa, berkembang pada jamannya, mengikuti derap langkah jaman itu. Akhirnya, kita semua memang harus belajar Tao.

Dan bertepatan dengan Hari Kebesaran Thay Sang Lauw Cin, untuk pertama kalinya diadakan pula perayaan Hari Kebesaran Maha Dewa di Federickberg, Virginia, Amerika Serikat.

Sungguh terharu, Thay Sang Men-Tao Ying Suk-Siaw Yaw Phay telah mendunia dan membumi. Bisa diterima oleh siapa saja dan bahkan mereka-mereka yang kritis begitu antusiasnya ingin belajar lebih dalam.

Sekarang tinggal kita-kita para TaoYu mau tidak ikut menikmati, menjunjung tinggi dan mendukung derap langkah Tao kita di masa mendatang. Salam Tao (Lie Ming Sen, Jakarta)

Share

Currently have 1 Comment

Leave a Reply








*