Intan Dalam Debu – the web

Arti Kemurnian

Posted by adminidb September 28, 2012, under Volume 30 | No Comments





Arti Kemurnian

Oleh : Iswanto, Bali

 

Nilailah diri Anda dan segala sesuatu yang Anda lakukan dengan kejujuran. Itulah kunci kemurnian dan keberhasilan dalam apapun yang Anda lakukan

 

Apa artinya murni? Murni berarti perkataan dan perbuatan Anda selalu sejalan. Artinya Anda mengatakan kebenaran dalam kasih, walaupun hal itu tidak populer dan tidak menyenangkan. Jadi, orang-orang dapat mempercayai Anda karena tahu pendirian Anda dan apa yang penting bagi Anda. Anda dapat melewati jalan yang telah Thien ciptakan bagi Anda tanpa merasa sombong dan menyesali integritas. Di atas segalanya, itu berarti Anda adalah diri Anda sendiri.

 

Nilailah diri anda dan segala sesuatu yang Anda lakukan dengan kejujuran. Itulah kunci kemurnian dan keberhasilan dalam apapun yang Anda lakukan.

 

Setiap kali Anda jujur dan memimpin diri sendiri dengan kejujuran, daya kesuksesan akan mendorong Anda menuju keberhasilan yang lebih besar. Setiap Anda berdusta, walaupun dengan dusta putih yang kecil, akan muncul daya kuat yang mendorong Anda kepada kegagalan.

 

Untuk menjadi murni dengan setiap orang, dimulai dengan kebenaran dalam segala hal terutama hal-hal yang kecil.

 

Jagalah diri Anda dari tindakan kompromi kecil dalam integritas Anda. Keretakan kecil akan membuat kegagalan yang besar. Cara terbaik untuk meningkatkan kesatuan adalah kebenaran.

 

Satu-satunya hal yang dipisahkan oleh kebenaran adalah terang dari gelap, kemurnian dari kepalsuan, kebaikan dari kejahatan. kebenaran adalah suatu daya yang dapat diandalkan oleh mereka yang menghargainya.

 

Sangat beruntung bagi kita semua yang mengenal Tao. Dengan dilatih oleh Dewa-Dewa, kita bisa sehat jasmani dan rohani. Dengan sehat jasmani dan rohani maka kita akan mengerti dan merasakan kemurnian itu sendiri.

 

Salam Tao

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*