Intan Dalam Debu – the web

Kemuliaan Hati Ren Er

Posted by adminidb September 11, 2012, under Volume 33 | No Comments





Kemuliaan Hati Ren Er

Oleh : LTS

 
Kemuliaan Hati Ren Er
Munculnya "Kemuliaan", perubahan segala hal yang terjadi menunjukkan "Apa" dan "Bagaimana" hati seseorang yang sedang dalam proses Siu Tao.

 

Masa muda, mencari ilmu dari sekolah adalah hal yang sangat utama, dan kuliah sambil bekerjapun bukanlah masalah. Bekerja dengan menempuh perjalanan jauh untuk menambah kantong pundi-pundi pun pernah dia jalani. Rupanya kepandaian, dan beberapa keahlian dapat membawa seseorang ke kehidupan yang lebih baik dan tentunya dengan kesadaran yang tinggi menjadikan dia disayang oleh Shen. Begitulah gambaran singkat kehidupan nyata seorang "Ren Er"

 

Berinteraksi dengan sesama Tao Yu dan mengikuti kegiatan Tao dengan pikiran-pikiran yang kritis, hati yang bersih, akan memberikan sumbangan bagi perkembangan Tao kita. Namun masing-masing daerah mempunyai keistimewaan sendiri-sendiri.

 

Daerah kami yang begitu kental asimilasi dan percampurannya, menjadi satu keunikan tersendiri, mencari jalan untuk berkembang dengan berbagai usulan dan cara sudah banyak dilakukan. Sampai belakangan teman-teman Taoyu daerah kami merasa perlu adanya Tao Kwan untuk mendukung perkembangan Tao di daerah kami, saya merasakan adanya kemuliaan dalam hati "Ren Er".

 

Pembahasan pengadaan Tao Kwan pun menggerakkan Tao Yu-Tao Yu daerah kami berusaha mencari dana dengan berbagai cara. Dan intern daerahpun akan menggalang dana dengan membuat Account di Bank. Belum bergerak lebih jauh lagi, saya dikejutkan dengan transfer dana sebesar Rp.856.000,-, kemudian bulan berikutnya sebesar Rp.370.000,- atas nama "Ren Er". Nilai yang disumbangkan bukanlah sesuatu yang besar, namun "Ren Er" telah memulainya dari "dirinya sendiri", entah bagaimana perhitungan dia dalam menyisihkan apa yang dia dapat untuk angan-angan kami mempunyai Tao Kwan, namun ini adalah "Pemikiran", "Perbuatan", Revolusi yang dia lakukan dari dirinya. Mungkin dia berpikir, kalau tetangga sebelah bisa melakukan perpuluhan dengan "aturan" dari organisasinya, dia mau melakukannya dengan "kesadaran", walaupun tiada aturan dari organisasinya. (Sungguh Mulia).

 

Saya hanya berandai-andai, "Apa yang akan terjadi seandainya seluruh Taoyu melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh "Ren Er" dengan "Kesadaran" untuk Tao Thay Shang Men ? ………….."

 

Pasti "Luar Biasa……..."

 

Semoga cerita kisah nyata ini menggugah kesadaran kita…..!!!!
Terima kasih Ren Er, anda menginspirasi saya untuk menuliskan cerita ini.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*