Intan Dalam Debu – the web

Siu Tao: Keberuntungan Datang, Ketekunan Menghasilkan

Posted by adminidb September 11, 2012, under Volume 33 | No Comments





Siu Tao: Keberuntungan Datang, Ketekunan Menghasilkan

Oleh : Titus Permadi - Smg - Jogja - Mgl - Sby

 

Siu Tao yang kita jalani setidaknya akan membawa perubahan yang lebih baik pada bidang:
1. Kepribadian
2. Pergaulan Sosial
3. Kesehatan
4. Bisnis

 
Siu Tao: Keberuntungan Datang, Ketekunan Menghasilkan
Dengan menjalani Siu Tao, terjadi proses dimana kita dibentuk untuk tiba pada titik sadar diri, bahwa masih ada watak dan kepribadian kita yang perlu dibenahi dan dipoles di sana sini agar kita menjadi seorang pribadi yang baik dan benar. Artinya beberapa watak dan kepribadian yang selama ini menghalangi kita maju di dalam keempat bidang di atas telah kita temukan dan tibalah saatnya untuk mereparasinya satu demi satu. Watak misalnya, sombong, congkak, tidak menghargai orang lain, keras kepala, ceroboh dan lain sebagainya.

 

Melalui perbaikan pribadi di atas, kita juga akan semakin peka untuk menyadari kekurang luwesan kita dalam bergaul dan membawa diri. Setiap hari kita bertemu dengan orang-orang yang mempunyai watak dan kepribadian masing-masing, yang mempunyai tujuan dan kepentingan masing-masing. Dengan kemampuan menjalin interaksi sosial yang lebih baik, maka kita semakin mampu membawa diri di masyarakat yang beragam tersebut, sehingga diri kita bisa diterima di masyarakat dan mendapat reputasi yang baik.

 

Kesehatan merupakan fondasi bagi kehidupan kita. Pada saat kita sakit, kita akan terbatasi dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu Siu Tao sendiri meliputi latihan pernafasan dan gerak badan yang bertujuan menjaga keseimbangan dan kesehatan badan kita. Beruntunglah kita yang belajar Tao, karena sudah memperoleh latihan satu paket komplit: olah badan, olah jiwa, dan olah pikir ditambah olah sukma.

 

Taraf hidup yang layak adalah standar kehidupan yang ingin dikejar oleh semua orang. Menemukan "sumur-sumur ekenomi dan penghasilan" menjadi pergelutan kita sehari-hari. Melalui Siu Tao yang memperbaiki ketiga bidang di atas, maka landasan-landasan dan batu loncatan secara berangsur akan hadir di dalam hidup kita. Karena telah menjadi manusia yang berpikiran terbuka, kita semakin peka mengenali peluang-peluang bisnis yang terhampar di depan kita. Melalui pembawaan diri yang semakin luwes dan nama baik yang semakin dikenal orang, jejaring sosial kita semakin banyak dan luas, otomatis berbagai peluang baru semakin mudah kita temukan. Ditunjang dengan kesehatan yang semakin baik, kita semakin bugar dan gesit dalam aktifitas keseharian kita, rasa capek dapat ditanggulangi dengan baik.

 

Hari ini sebuah kata terlintas: "Siu Tao: keberuntungan datang, ketekunan menghasilkan" merupakan sebuah penjelas bahwa semua upaya Siu Tao kita, pemupukan Kung Tek, peningkatan kesadaran diri dan "Wu" kita yang tekun kita jalankan, akan menciptakan momen-momen baru di kehidupan kita sehari-hari ke depan yang semakin banyak diwarnai "keberuntungan" yang menunjang kita mencapai taraf kehidupanan yang lebih baik dan "buah ketekunan" yang meyakinkan kita bahwa Siu Tao kita berada pada jalur dan kecepatan yang benar.

 

Selamat melanjutkan Siu Tao Anda...

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*