Intan Dalam Debu – the web

UPACARA HARI KEBESARAN DEWA YE XIA LAO REN (Di Taokwan Wan Fu Gong – Semarang)

Posted by adminidb September 10, 2012, under Volume 33 | No Comments





UPACARA HARI KEBESARAN DEWA YE XIA LAO REN (Di Taokwan Wan Fu Gong - Semarang)

Oleh : Chen Yi E - Semarang

 

Muda-mudi TAO - Semarang menyelenggarakan Acara Hari Kebesaran Dewa Ye Xia Lao Ren yang sering dikenal sebagai Dewa Jodoh di Taokwan Wan Fu Gong - Semarang. Hari Kebesaran Dewa Jodoh ini jatuh pada tanggal 12 September 2011.

 

UPACARA  HARI KEBESARAN DEWA YE XIA LAO REN (Di Taokwan Wan Fu Gong - Semarang)Acara pertama di mulai pada hari Minggu, 11 September 2011 yang diawali dengan Ciang Tao khusus untuk muda mudi oleh SS Lie Tung Sen dari Bali dengan judul "6 Modal Perjodohan". Para hadirin-pun sangat antusias mendengarkan Ciang Tao yang menarik ini selama 2 jam. Acara ke dua adalah acara yang sangat dinantikan yaitu acara meramal garis tangan. Canda tawa terdengar di setiap muda-mudi yang hadir disana. Acara di hari pertama ini di tutup dengan Ciang Tao umum dari SS Lie Tung Sen dengan tema "Sang Pencerah". Terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk SS Lie Tung Sen sudah meluangkan waktunya yang berharga untuk kami.

 

Nah, di hari kedua, tepat di hari kebesaran Dewa Ye Xia Lao Ren, acara dimulai dengan Upacara bersama dan di lanjutkan dengan acara makan malam bersama. Di puncak acara, panitia muda-mudi memulainya dengan games pembuka yaitu Games Memindahkan Kelereng UPACARA  HARI KEBESARAN DEWA YE XIA LAO REN (Di Taokwan Wan Fu Gong - Semarang)menggunakan Sumpit secara Berpasangan. Ada 5 pasang muda mudi yang memainkan games ini, mereka diharapkan untuk bekerja sama dan memiliki konsentrasi tinggi. Games ke dua adalah Lomba Rayuan Pantun, dimana peserta di bagi menjadi 2 kelompok yang masing-masing terdiri 5 orang. Mereka diminta secara spontan harus saling berbalas pantun cinta. Gelak tawa penonton ikut menghiasi jalannya permainan. Setelah permainan-permainan ini selesai, UPACARA  HARI KEBESARAN DEWA YE XIA LAO REN (Di Taokwan Wan Fu Gong - Semarang)acara dilanjut dengan menulis harapan dan impian masing-masing dan digantungkan di pohon cinta. Tak lupa acara yang dinantikan dimulai yaitu pembagian HU jodoh. Mereka sangat senang mendapat HU jodoh tersebut dan terbukti setelah sebulan kemudian bagi yang mendapat HU jodoh banyak yang mendapat kenalan baru. Kita nantikan saja kabar dan perkembangan selanjutnya dari mereka-mereka?? Asalkan kita baik, benar dan santun maka jodoh tidak akan lari kemana.

 

Sampai jumpa di hari kebesaran Dewa Ye Xia Lao Ren selanjutnya. Berkah Dewa melimpah bagi kita semua.

 

Salam Tao

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*