Intan Dalam Debu – the web

Latihan Shen Gong, Penyakit Lever Sembuh

Posted by adminidb May 28, 2013, under Volume 4 | No Comments





Latihan Shen Gong, Penyakit Lever Sembuh

Dari: Dao You – Jakarta

 

Saya sudah belajar Dao Yin Shu sekitar 5 tahun. Pada permulaan ikut dikarenakan sudah frustasi dengan penyakit lever (penyakit hati) yang membengkak dan sudah berjalan 3 tahun. Dokter-dokter dalam dan luar negeri sudah dikunjungi, obat pun sudah seperti makanan sehari-hari. Sehari empat kali sekali minum 5 butir, jadi kalau dihitung selama tiga tahun sudah minum 21.900 butir.

 

Disamping dokter, SINSHE AKUPUNTUR, bahkan TAI PAK pun dikunjungi juga. Akan tetapi hasilnya masih nihil (Catatan: menurut dokter, hati yang membengkak tidak mungkin bisa diganti / dicangkok).

 

Singkatnya setelah ketemu teman, diberitahukan dan diberikan buku Tai Shang Lao Jun untuk saya baca dulu, Setiba di rumah, buku tersebut langsung saya baca habis dalam dua hari serta saya telepon dan kejar-kejar teman saya tersebut, kapan dia bisa bawa saya ke temapat Shi Fu untuk di Dao Ying. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu kesampaian juga untuk dibawa ke tempat Shi Fu.

 

Setelah pulang dari Dao Ying langsung obat-obatan yang selama ini menjadi santapan, saya buang semua. Akan tetapi saya menggantikannya dengan latihan Tai Shang Shen Gong 3-4 kali sehari, setiap kali satu jam, kadang dua jam.

 

Dalam latihan pada saat itu yang saya dapatkan adalah gosok-gosok perut, tepuk-tepuk dan pencet-pencet perut serta memukul dan mengurut punggung sebelah kanan sambil bernyanyi-nyanyi yang saya sendiri tidak tahu apa sebenarnya. Semau tempat yang dilatih tersebut keluar bintik-bintik hitam yang otomatis mengagetkan saya. Mau bertanya pada teman saya, kebetulan saat itu dia sedang keluar kota. Akhirnya biarkan dulu, tetap rajin dan mantap serta yakin untuk latih terus seperti sedia kala.

 

Selama berlatih 3 bulan pertama, saya periksa darah ternyata telah terjadi keanehan dimana SGPT & SGOT yang semula mencapai 500 & 700 telah turun drastis menjadi 100 & 300. Otomatis kaget juga dengan hasil latihan ini, tapi justru hati makin mantap lagi bahwa inilah latihan tang dapat menyembuhkan penyakit saya. Oleh karena itu latihan semakin saya perbanyak sampai 4-5 kali sehari dan waktunya pun ditambah. Hasil yang didapatkan sungguh menakjubkan, pada bulan keenam hasil periksaan darah saya sudah normal kembali SGPT & SGOT nya. (Catatan: Latihan saya begitu sering karena kalau kerja tidak bisa lama, baru dua jam duduk di kantor kemudian badan terasa kaku dan gemetaran)

 

Disamping hal tersebut diatas saya mendapatkan suatu kemukjizatan yang luar biasa pada saat latihan jam 04.00-06.00 subuh tanggal 1 Imlek, dimana pada saat kira-kira jam 05.00 saya diberitahukan oleh Dewa bahwa Dewa tersebut akan memberi saya sebutir obat untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit saya. Anehnya tidak lama kemudian di tangan saya terasa seperti ada sebutir obat yang jatuh dari langit kemudian langsung dibawa kemulut dan saya telan. Betul-betul saya rasakan seperti makan obat. Inilah suatu kemukjizatan dan keagungan Dewa-Dewi. Sayangnya tidak mengerti pada saat itu untuk menanyakan nama Dewa tersebut.

 

Semoga pengalaman saya ini dapat berguna untuk Dao You - Dao You.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*