Intan Dalam Debu – the web

Menghilangkan Sendawa / Cegukan

Posted by adminidb June 3, 2013, under Volume 4 | No Comments





Menghilangkan Sendawa / Cegukan

Oleh : Lie Tung Sen - Bali

 
Menghilangkan Sendawa / Cegukan

Sendawa alias cegukan, kadang-kadang terjadi pada diri kita dan sangat mengganggu, apabila kita lagi asyik berbincang-bincang alias kongkow-kongkow, kemudian....... hegh .......hegh......! Wah, jadinya repot dan enggak enak, yach.....!

 

Dari jaman dahulu sampai sekarang untuk penyembuhannya orang-orang menyarankan untuk minum air. Lalu bagaimana kalau setelah minum satu gelas air cegukannya masih membandel dan tidak mau berhenti ? Nah lu..... minum terus sampai kembung. Wah, berapa ember minumnya......!?!?

 

Sebelum kembung, saya ada sedikit tips yang bisa dengan ampuh menghilangkan cegukan tanpa mengeluarkan uang untuk membeli air ataupun obat kalau sampai kembung.

 

Kalau anda lagi cegukan, tarik nafas dalam-dalam, kemudian tahan sampai agak lama kemudian hembuskan dengan perlahan-lahan. Nah hitung-hitung ini untuk latihan pernafasan juga dan efeknya......Cegukan akan hilang dengan sendirinya. Lalu........ bagaimana kalau cegukannya masih belum hilang? Ah..... itu gampang terus tarik nafas lagi sampai cegukannya bosan, toh kita memang butuh bernafas.

 

Nah, silahkan coba ini penyembuhan yang serius dan tidak ada ruginya karena modalnya hanya pernafasan.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*