Intan Dalam Debu – the web

Penyakit Saya Sembuh!!!

Posted by adminidb May 28, 2013, under Volume 4 | No Comments





Penyakit Saya Sembuh!!!

Dari: Tan xx Kwang ( Lampung )

 

Saya asalnya menderita penyakit aneh “telinga kanan selalu berdengung / berbunyi”. Setahun lebih diobati dokter-dokter dan shinse-shinse tidak ada yang berhasil sama sekali; syaraf telinga buntu, terus berdengung.

 

Setiap malam saya tidak dapat tidur dan sangat menderita. Dokter mengatakan bahwa penyakit ini sementara masih belum ada obatnya yang jitu. Cara satu-satunya adalah menggunakan obat penenang pada waktu tekanan bathin sudah begitu berat seakan ingin hancur.

 

Untungnya saya dapat belajar Dao Yin Shu, setiap hari siang malam saya berlatih Tai Shang Shen Gong dan Qi Gong. Kurang lebih setengah tahun berlatih syaraf yang buntu sekarang sudah terbuka dan sekarang penyakit tersebut sudah sembuh total.

 

Ini adalah suatu kemukjizatan yang sangat besar artinya bagi hidup saya. Saya sangat berterimakasih atas semua bantuan dan pertolongan yang telah diberikan oleh Dewa-Dewi TAO.

 

Satu lagi mukjizat yaitu yang dialami oleh istri saya yang biasa badannya lemah dan sakit-sakitan. Setelah belajar TAO dan berlatih Tai Shang Shen Gong hasilnya badannya menjadi sehat dan lebih kuat.

 

Hanya dia mempunyai satu penyakit yaitu alergi yang aneh. Sudah lebih dari sepuluh tahun lamanya dia menderita penyakit alergi ini, dimana jika udara panas atau dingin, dan juga jika makan sedikit yang amis saja (Seafood) maka kulitnya pasti akan timbul bintik-bintik merah gatal yang sangat mengganggu sehingga bahkan tidak bisa tidur.

 

Telah diobati oleh berbagai dokter dan shinse tetap saja tidak bisa sembuh, obat-obat yang diminum dan dipakai hanyalah kurangi rasa gatal sementara saja, padahal justru banyak timbulkan efek bagi kesehatan.

 

Memang ini adalah berkah dari Dewa, karena setelah belajar Dao Yin Shu dan giat berlatih Shen Gong; hingga minta Fa Shui untuk penyembuhan diri, kurang lebih satu bulan kemudian penyakit alergi ini hilang sendiri tanpa obat.

 

Ini sungguh suatu kemukjizatan yang besar sehingga dapat kami katakan bahwa kebahagiaan kami ini adalah dari TAO dan Tai Shang Lao Jun yang mengkaruniakan.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*