Intan Dalam Debu – the web

Tips untuk calon TAO YU

Posted by adminidb July 18, 2013, under Volume 6 | No Comments





Tips untuk calon TAO YU

Oleh : Effendy

 

Bagi para pembaca Intan Dalam Debu yang belum menjadi TAO YU dan ada keinginan untuk SIU TAO, mungkin sedikit ulasan ini dapat memberikan gambaran bagaimana sih caranya menjadi TAO YU ? Apa yang dipersiapkan agar menjadi TAO YU yang CEN ( lurus ), yang dapat menggunakan kesempatan Siu Tao dalam hidup ini dengan baik.

Pertama-tama untuk menjadi calon TAO YU adalah mengetahui dulu apa sih yang dipelajari dala SIU TAO ini. Untuk mencari dasar-dasarpemahaman dapat dilakukan dengan membaca buku kuning (CIANG IE), ataupun meminta buku “Sadar untuk SIU TAO” pada redaksi majalah ini serta meminta penjelasan pada orang yang telah dianggap sebagai SE SIUNG oleh para TAO YU dikota anda, karena diharapkan SE SIUNG – SE SIUNG ini menguasai dengan baik pengertian dasar tentang ajaran TAO dan persyaratan lainnya.

Pentingnya keterangan tentang pemahaman ajaran TAO ini dikarenakan bahwa kita hanya di TAO YING satu kali seumur hidup kita, jadi gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya.

Pada kasus-kasus yang banyak terjadi, banyak TAO YU yang tidak berlatih lagi dikarenakan tidak mengetahui apa-apa tentang arti SIU TAO. Mereka hanya berlatih Kedewaan / LIEN SEN KUNG dimana merupakan sebagian kecil dari SIU TAO itu sendiri, dan akhirnya mereka bosan, malas berlatih dan meninggalkan TAO atau bahkan menjelekkan TAO cuma dikarenakan mereka tidak tahu apa-apa tentang SIU TAO. Seringkali juga calon TAO YU diiming-imingi dengan kemungkinan mendapatkan keajaiban bila di TAO YING, hal ini harus disadari oleh para TAO YU yang ingin mengajak calon TAO YU bahwa kita ingin mengajak orang untuk dapat hidup benar, melihat kenyataan di dunia ini secara alamiah, buakan mengajarkan hal-hal magic atau hal lain yang malah bertentangan dengan TAO. SIU TAO itu pada prinsipnya cuma belajar untuk menjadi “manusia yang seutuhya” bukan menjadi ajaib, sakti dll.

Tahap selanjutnya adalah di TAO YING, anda mulai menuju gerbang SIU TAO. Untuk itu perlu adanya TAO YU / SE SIUNG yang mereferensi / menjamin anda.

Urusan referensi mereferensi dituntut tanggung jawab personel secara moril. Tidak sembarangan dengan seenaknya mereferensi orang untuk di TAO YING. Perlunya menjaga TAO, menjunjung tinggi TAO dan menghormati Guru / Sefu / pembina TAO ( CUEN SE CUNG TAO ).

Mulai saat ini setelah di TAO YING, anda mulai SIU TAO.

Banyaklah berdiskusi, membaca CIANG IE, bertanya kepada TAO YU lain yang lebih mengerti. Dan tak lupa rajin berlatih dan beramal.

Selamat SIU TAO.

Salam

Oleh : Effendy

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*