Intan Dalam Debu – the web

Kilas Info SEKILAS TAOYU PADANG

Posted by adminidb October 11, 2013, under Volume 8 | No Comments





Kilas Info SEKILAS TAOYU PADANG

Taoyu Padang

 
Kilas Info SEKILAS TAOYU PADANG
Tao Ciauw di Padang sekarang (th 2001) sudah mulai berkembang dengan baik, jumlah Taoyu sudah ada 28 orang. Mengenai Tao di Padang sudah ada kemajuan, masyarakat sudah mulai dapat menerima para Taoyu. Klenteng yang menerima para Taoyu adalah klenteng See Hien Kiong yang sudah memiliki patung Maha Dewa Thay Sang Lauw Cin sejak tahun 1992 (pemberian Taoyu Lampung)..

Para Taoyu di Padang selalu berkumpul di Pulau Karam 64B. Taoyu Padang telah juga merayakan hari kebesaran Maha Dewa Thay sang Lauw Cin yang kedua kalinya pada tanggal 15.5.2251 Imlek yang lalu, karena tempat dan ruangan sangat kecil, upacara sembahyang dilakukan berganti-gantian. Waktu latihan bersama-sama pun hanya berdiri (tidak dapat duduk bersila) sedang diluar masih banyak lagi Taoyu berkumpul. Ditempat inilah sampai saat ini Taoyu Padang selalu kumpul untuk belajar dan latihan bersama.

Taoyu di Padang merasakan sangat perlu buku-buku mengenai ajaran Tao, mohon kalau ada dapat dikirimkan pada alamat Jl. Prof.M.Yamin no.116 Padang.

Nah sekian dulu kabar dari Padang, dan tak lupa salam Tao dari Taoyu Padang.

Share

No comment yet.

Leave a Reply








*